Jumat, 30 Mei 2014

Obat Bronkitis Herbal Manjur Tanpa Efek Samping

Selamat datang di website penjual Ace Maxs secara online dan resmi, dalam website ini kami akan menjelaskan tentang salah satu khasiat dari ace maxs yaitu obat bronkitis. Ace Maxs adalah obat bronkitis yang manjur tanpa menimbulkan efek samping. Kami akan menjelaskan tentang Bronkitis terlebih dulu, setelah itu kami akan jelaskan tentang obat bronkitis Ace Maxs.

Bronkitis

Obat Bronkitis
Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus) (saluran udara ke paru-paru). Penyakit ini bisa menjadi sangat serius bila di biarkan begitu saja oleh sebab itu segera lah lakukan pengobatan bronkitis. Gejalanya berupa:
  • batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Mengalami bengek
  • Tubuh menjadi sering lelah
  • pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • pipi tampak kemerahan sakit kepala
  • gangguan penglihatan.
Dari informasi yang berhasil kami kumpulan berikut ini faktor resiko terkena bronitis :
Merokok
  • Orang yang daya tahan tubuh nyah lemah
  • Orang yang terkena iritasi paru paru
  • Sering menderita infeksi saluran penrnapasan
  • Terkena paparan poluan udara.

Khasiat Ace Maxs dalam Mengobati Bronkitis

Obat Bronkitis
sekarang Tutup botol berbeda (berwarna hitam)
Produk herbal ace maxs merupakan produk yang legal dan tentunya berkhasiat dalam mengobati bronkitis secara manjur tanpa efek samping. Ace Maxs sudah memiliki sertifikat produksi, SIUP, SIUPL, lulus hasil tes labolatorium, bahkan sudah mempunyai izin dari Departemen kesehatan Replublik Indonesia DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Ace Maxs dibuat dari 2 bahan herbal pilihan terbaik yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis berkualitas tinggi yang disempurnakan dengan bahan-bahan herbal atau alami lainnya dengan takaran dan komposisi yang pas yaitu madu murni, apel, bunga rosella hitam dll.
Daun sirsak merupakan daun yang cukup penomenal karena daun sirsak itu kaya akan senyawa proaktif yang sangat baik untuk tubuh. Diantaranya senyawanya mengandung antikanker dan tumor, antihipertensi, antidiare, dan senyawa pengurang rasa sakit yaitu analgetik.
Kulit manggis juga tidak kalah fenomenalnya karena Kulit manggis itu kaya sekali akan antioksidan dan zat yang berkhasiat bahkan di butuhkan oleh tubuh. Kulit manggis juga mengandung antiperadangan alami, antibakteri alami, anti inflamasi, dan anti jamur alami. Antioksidan dalam kulit manggis sangat banyak bahkan bisa mencegah penuaan dini, dan penangkal radikal bebas.
Obat Bronkitis Ace Maxs mampu mengobati bronkitis secara alami, dan mencegah penyakit tersebut datang kembali, karena Ace Maxs mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan imunitas (daya tahan tubuh) secara maksimal.

Cara pemesanan Ace Maxs Secara Online

Kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang komitmen untuk menerapkan sistim Kirim barang terlebih dulu, setelah barang sampai baru bayar, tapi hanya berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, untuk pemesanan 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2 nya dari total harga. Berikut ini adalah harga obat bronkitis secara resmi :

Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
  • Untuk informasi ongkos kirim silahkan Chat admin via YM atau hubungi. No.Hp : 085.318.732.223 ? Tlp       : 0265-339207.
Silahkan SMS serti SMS di bawah ini :

Obat Bronkitis
Setelah SMS kami terima kami kan segera memproses pemesanan anda dan akan membalas sms anda dengan SMS yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila barang sudah di terima dengan baik.
Obat Bronkitis
Anda tidak usah takut ataupun ragu kepada kami, karena kami insyaalloh barang akan sampai ke alamat tujuan. Kami sudah terbiasa melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dan kami juga bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia yaitu JNE.
Semoga Obat Bronkitis Ace Maxs mejadi pelantara kesembuhan anda**
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu* amienn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat pelangsing perut